Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hubungan Arus Pendek Picu Kebakaran Ruang Gegana

Rabu, 17 Juni 2009 – 10:01 WIB
Hubungan Arus Pendek Picu Kebakaran Ruang Gegana - JPNN.COM
JAKARTA - Mabes Polri terus menyelidiki penyebab kebakaran di ruang simulasi Penjinakan Bahan Peledak (Jihandak) Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun diduga kuat kebakaran akibat adanya arus pendek.

Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Sulistyo Ishak mengungkapkan, penyebab kebakaran memang masih diselidiki Puslabfor Bareskrim Polri. "Namun diduga kuat akibat adanya arus pendek," ujar Sulistyo kepada JPNN, Rabu (17/6).

Selain itu Sulistyo juga menyebut kemungkinan lain yang bisa menjadi penyebab. Menurutnya, kondisi ruangan ataupun gedung yang digunakan sebagai ruang simulasi Jihandak memang kurang memenuhi syarat

"Ruangan yang menjadi tempat kejadian perkara memang semula tidak dirancang untuk ruang simulasi. Namun karena tidak punya ruangan simulasi dan simulasi harus dilakukan untul meningkatkan dan memelihara kemampuan maka digunakanlah ruangan yang ada," urainya.

JAKARTA - Mabes Polri terus menyelidiki penyebab kebakaran di ruang simulasi Penjinakan Bahan Peledak (Jihandak) Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA