Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hubungi Pak SBY, Presiden Jokowi Doakan Bu Ani

Rabu, 13 Februari 2019 – 18:20 WIB
Hubungi Pak SBY, Presiden Jokowi Doakan Bu Ani - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku telah menghubungi Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa hari lalu. Kepala negara yang kondang dengan panggilan Jokowi itu menelopon SBY untuk menanyakan kabar tentang Ani Yudhoyono yang tengah sakit dan dirawat di Singapura.

“Empat hari atau lima hari yang lalu saya sudah telepon beliau (SBY, red). Pak Jusuf Kalla juga sudah telpon beliau (SBY)mengenai Ibu Ani," ujar Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/2). Baca juga: Pak Jokowi Kapan Besuk Bu Ani Yudhoyono?

Selain itu, Jokowi telah memerintahkan Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan dokter kepresidenan untuk memberikan fasilitas terbaik bagi kesembuhan Ani. Saat ini mantan ibu negara itu menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura setelah didiagnosis mengidap kanker darah.

Baca juga: Doa dari Senayan: Semoga Lekas Sembuh Bu Ani Yudhoyono

Jokowi pun mendoakan Bu Ani lekas sembuh dan kembalike Indonesia. “Saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Ibu Mufidah dan kita semuanya mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan. Kita semuanya mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," ucap Jokowi.(fat/jpnn)

Presiden Jokowi telah menelepon Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY yang tengah menunggui mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di Singapura.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close