Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan Gol untuk Rebut Hati Pengkritik

Rabu, 26 Desember 2012 – 13:59 WIB
Hujan Gol untuk Rebut Hati Pengkritik - JPNN.COM
NORWICH - Setelah tampil buruk di Bulan November, Chelsea kembali menemukan bentuk permainannya di beberapa pertandingan terakhir. Skuat yang dipimpin Rafael Benitez tersebut mulai kembali ke jalur perebutan gelar English Premiere League (EPL).

Chelsea membuktikannya pekan lalu. The Blues berhasil melesakkan 13 gol dan hanya kebobolan satu gol di dua pertandingan. Lima gol disarangkan ke gawang Leeds United dan 8 gol ke Aston Villa.

Dua penampilan sempurna Chelsea tersebut membuat pengkritik Rafa Benitez mulai diam. Dukungan terhadap eks pelatih Liverpool itu mulai berdatangan. Rafael Benitez berharap dapat merebut hati para suporter The Blues dengan berondongan gol demi gol. Pertandingan tandang versus Norwich City di Carrow Road (Live Global TV, Pukul 22.00 WIB). Rafa bertekad kembali membuat banyak gol di pertandingan tersebut.

"Tugas saya membuat setiap pemain mengeluarkan kemampuan maksimalnya, berusaha meraih kemenangan demi kemenangan dan memainkan sepak bola terbaik di atas lapangan," papar Benitez.

NORWICH - Setelah tampil buruk di Bulan November, Chelsea kembali menemukan bentuk permainannya di beberapa pertandingan terakhir. Skuat yang dipimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA