Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan Salju Warnai Duel Hertha Berlin Vs Bayern

Sabtu, 06 Februari 2021 – 15:34 WIB
Hujan Salju Warnai Duel Hertha Berlin Vs Bayern - JPNN.COM
Penyerang Bayern Munich Kingsley Coman melepaskan tembakan di tengah kawalan pemain Hertha Berlin. Foto: ANTARA/AFP/JOHN MACDOUGALL

jpnn.com, BERLIN - Kingsley Coman menjadi penentu kemenangan Bayern Munich atas tuan rumah Hertha Berlin dalam lanjutan laga Bundesliga Jerman di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/2) dini hari WIB.

Coman mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan beruntun bagi Bayern membuat mereka makin mantap menduduki pucuk klasemen sementara dengan raihan 48 poin atau unggul sepuluh poin atas RB Leipzig (38) di posisi kedua, sedangkan Hertha (17) yang menelan empat kekalahan beruntun tertahan di urutan ke-15.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan baik, namun mereka dihukum penalti pada menit ke-12 akibat pelanggaran kiper Rune Jarstein terhadap Leroy Sane. Eksekusi penalti diambil oleh Robert Lewandowski, yang sepakannya dapat ditahan dengan sempurna oleh kiper Hertha.

Coman kemudian muncul menjadi sosok yang memecah kebuntuan untuk Bayern pada menit ke-21. Ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang terdefleksi Niklas Stark, untuk membuat melambung menghindari tangkapan Jarstein dan masuk ke dalam gawang Hertha.

Baik Jarstein dan kiper Bayern Manuel Neuer melakukan sejumlah penyelamatan sebelum pertandingan yang dimainkan di bawah hujan salju itu memasuki turun minum.

Hertha memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan dua menit sebelum pertandingan usai, saat Matheus Cunha mematahkan perangkap offside dan berada dalam situasi satu lawan satu dengan Neuer.

Sayangnya sepakan cungkil pemain Brasil itu melebar, untuk membuyarkan asa Hertha mengakhiri rentetan kekalahan.

Kingsley Coman menjadi pencetak satu-satunya gol dalam laga Hertha Berlin Vs Bayern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close