Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hulkenberg Tak Happy Di Awal Musim Ini

Selasa, 30 April 2013 – 12:29 WIB
Hulkenberg Tak Happy Di Awal Musim Ini - JPNN.COM
Nico Hulkenberg. FOTO: Getty Images

LONDON- Tim Sauber menjadi kuda hitam di F1 musim lalu. Saat itu, mereka berhasil finish di urutan keempat klasemen akhir. Namun, musim ini, Sauber terlihat sangat kerepotan. Mereka bahkan baru mencatat hasil terbaik ketika pembalapnya Nico Hulkenberg duduk di posisi kedelapan di F1 seri Malaysia.

jpnn.com - Kondisi tersebut membuat Hulkenberg tidak bahagia. Menurutnya, kondisi Sauber saat ini adalah sebuah keterpurukan.

“Saya tidak bahagia. Baik sebagai seorang pembalap maupun atas nama tim,” terang Hulkenberg kepada Motorsport Magazine.

Seharusnya, Sauber bisa mendapatkan hasil lebih baik di awal musim ini. Namun, performa angin-anginan yang ditunjukkan membuat ambisi tersebut jauh dari harapan. Termasuk penampilan rookie Esteban Gutierrez yang masih jauh dari kata memuaskan. Hingga kini, Guiterrez belum juga memuaskan.

“Gutierrez adalah pembalap baru di musim ini. Semuanya baru untuknya. Apa yang dialaminya pernah saya alami pada 2010 lalu. Dia akan mendapatkan banyak pengalaman dan akan lebih baik lagi,” tambah pembalap asal Jerman tersebut.

Meski begitu, dia mengaku bahwa peluang Sauber masih sangat terbuka. Pembalap berusia 25 tahun itu berharap timnya bisa mengalami improve luar biasa di sisa musim ini.

“Kompetisi masih panjang. Kami belum habis. Kami harus lebih sabar dengan kondisi ini,” tambah Hulkenberg. (jos/jpnn)

LONDON- Tim Sauber menjadi kuda hitam di F1 musim lalu. Saat itu, mereka berhasil finish di urutan keempat klasemen akhir. Namun, musim ini, Sauber

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA