Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hunian Apartemen Modern Ini Laku Dipesan 100 Unit dalam Sehari

Jumat, 01 November 2019 – 23:32 WIB
Hunian Apartemen Modern Ini Laku Dipesan 100 Unit dalam Sehari - JPNN.COM
Pemasaran hunian apartemen modern. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT. Waskita FIM Perkasa Realti anak usaha PT Waskita Karya Realty kembali memasarkan tower terbaik kedua dari apartemen Vasaka Solterra yakni Tower Solterra Suites.

Tower itu berlokasi di kawasan properti paling strategis yaitu Pejaten, Jakarta Selatan. Tingginya animo masyarakat untuk berinvestasi hunian apartemen di tengah kota Jakarta ini terlihat dari capaian reservasi yang telah mencapai 100 unit per hari ini. 

Hunian apartemen yang mengusung konsep modern, young, and luxurious ini hadir dengan 3 tipe pilihan unit yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan total 537 unit yang ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 – 2,5 miliar.

“Vasaka Solterra masih menjadi hunian favorit karena berada dikawasan yang sangat ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial. Hal ini terbukti dari dimulainya pembangunan di akhir tahun 2018 hingga saat ini Solterra Residence yang merupakan tower pertama Vasaka Solterra telah 90 persen terjual. Kami optimis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya," kata President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto

 “Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu, target kami pada pertengahan tahun 2021 mendatang," tambahnya.

Apartemen eksklusif konsep design smart home ini menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort yang dilengkapi dengan fasilitas sky lounge.

Dengan berbagai kelebihannya ini Vasaka Solterra berhasil dinominasikan dalam ajang penghargaan internasional, PropertyGuru Indonesia Properti Awards 2019 untuk kategori Development Awards dan memperoleh predikat highly commended sebagai “Best High End Condo Development (Jakarta)”.

Solterra Suites cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta. Hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan ibu kota. (flo/jpnn)

Tingginya animo masyarakat untuk berinvestasi hunian apartemen di tengah kota Jakarta ini terlihat dari capaian reservasi yang telah mencapai 100 unit per hari.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close