Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT Bhayangkara, Gubernur Anies Baswedan Sampaikan Kalimat Begini

Kamis, 01 Juli 2021 – 16:21 WIB
HUT Bhayangkara, Gubernur Anies Baswedan Sampaikan Kalimat Begini - JPNN.COM
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-75 Bhayangkara pada Kamis (1/7).

Anies menyebut jajaran kepolisian telah memberikan pengabdian dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Terima kasih atas pengabdian jajaran Kepolisian RI dalam menjaga keamanan, menghadirkan keteguhan mengayomi masyarakat di masa pandemi sekarang ini," kata Gubernur Anies Baswedan, Kamis (1/7).

Mantan Menteri Pendidikan itu menambahkan, dalam situasi sekarang ini, Polri telah menjadi garda terdepan dalam mengendalikan virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut.

Tak hanya itu, lanjut Anies, polisi juga memiliki peran penting dalam mengampanyekan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

"Terima kasih atas pengabdian termasuk para keluarga yang telah mendukung di rumah sehingga bisa menjalankan tugas untuk negara dengan sebaik-baiknya," ujar mantan rektor Universitas Paramadina itu. (cr3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Kepolisian Republik Indonesia

Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close