Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT Jakarta, Anies Bilang Orang Datang ke DKI Harus Bahagia

Rabu, 22 Juni 2022 – 12:49 WIB
HUT Jakarta, Anies Bilang Orang Datang ke DKI Harus Bahagia - JPNN.COM
Dalam HUT Ke-495 DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan optimistis Kota Jakarta makin maju dan warganya bahagia. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-495 Jakarta di Plaza Selatan Monas, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan Jakarta masih memiliki kesempatan untuk menjadi kota yang makin maju.

“Mari, kita bayangkan kota kita menjadi kota rujukan bagi semua. Kota yang orang datang ke sini merasakan kebahagiaan,” ucap Anies di lokasi, Rabu (22/6).

Anies menyebutkan, data kemajuan di ibu kota dengan menggunakan angka statistik memang penting.

Namun, yang lebih diprioritaskan adalah membuat warga Jakarta merasa bahagia atas kemajuan tersebut.

“Bila keluarga-keluarga di Jakarta tidak merasakan kebahagiaan, perlindungan, dan kemajuan, angka statistik itu tidak bermakna,” katanya.

Mantan rektor Universitas Paramadina itu menambahkan, angka statistik baru bermakna ketika keluarga-keluarga di Jakarta mengungkapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah itu yang kamu rasakan selama tahun kemarin. Kerja keras yang luar biasa. Insyaallah ini semua akan dicatat sebagai bagian dari peran untuk melindungi, memajukan Jakarta,” tuturnya.

Anies menyebutkan kemajuan di ibu kota memang penting. Namun, yang lebih diprioritaskan adalah membuat warga Jakarta bahagia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close