Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT Jakarta, Festival UMKM Shopee Hadirkan Ratusan Produk Khas Betawi

Rabu, 22 Juni 2022 – 23:56 WIB
HUT Jakarta, Festival UMKM Shopee Hadirkan Ratusan Produk Khas Betawi - JPNN.COM
Shopee menggelar Festival UMKM Ulang Tahun Jakarta dalam rangka merayakan HUT ke-495 ibu kota. Foto: dok Shopee

jpnn.com, JAKARTA - Shopee menggelar Festival UMKM Ulang Tahun Jakarta dalam rangka merayakan HUT ke-495 ibu kota. Lebih dari 300 produk khas Betawi dihadirkan di laman khusus Shopee Pilih Lokal yang mudah diakses oleh pelanggan melalui aplikasi maupun situs Shopee.

Program yang digelar selama sepekan dari tanggal 22 hingga 30 Juni 2022 ini merupakan dukungan Shopee bagi produk lokal DKI Jakarta dalam semangat merayakan "Jakarta Hajatan".

Sejumlah jenama yang terkurasi di festival UMKM ini menyuguhkan berbagai jenis produk fesyen menarik khas Jakarta, seperti batik khas Betawi, kebaya encim, kain tumpal dan peci.

Ada pula makanan khas seperti roti buaya, asinan Betawi, bir pletok, kue kering, serta produk kerajinan lokal seperti miniatur ondel-ondel, postcard dan aksesoris khas Jakarta lainnya.

Tidak hanya itu, untuk semakin memeriahkan Festival UMKM Ulang Tahun Jakarta, Shopee juga memberikan promo dan diskon hingga 60 persen bagi para pelanggan.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja menjelaskan komitmen Shopee sebagai kawan dalam tiap perjalanan UMKM lokal.

“Dengan secara aktif mendukung pertumbuhan UMKM lokal di ibu kota melalui teknologi digital, Shopee ingin berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi digital yang berkelanjutan. Melalui Festival UMKM Ulang Tahun Jakarta ini, kami berharap produk-produk khas Betawi dapat semakin dikenal luas tidak hanya di wilayah lain di Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara,” ungkap Handhika dalam keterangannya diterima di Jakarta, Rabu.

Festival UMKM ini juga merupakan wujud Shopee dalam memaknai tema HUT ke-495 DKI Jakarta, yaitu kolaborasi, akselerasi dan elevasi.

Program yang digelar selama sepekan dari tanggal 22 hingga 30 Juni 2022 ini merupakan dukungan Shopee bagi produk lokal DKI Jakarta

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close