Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-14 Hanura, OSO Ajak Kader Doakan Pejuang Kemanusiaan Covid-19

Senin, 21 Desember 2020 – 15:51 WIB
HUT ke-14 Hanura, OSO Ajak Kader Doakan Pejuang Kemanusiaan Covid-19 - JPNN.COM
Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. Foto: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang alias OSO mengajak seluruh pengurus dan kader partainya berdoa supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pandemi corona ini tidak hanya menghantam Indonesia, tetapi seluruh dunia juga merasakan dampaknya.

Karena itu, putra kelahiran Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat, 18 Agustus 1950, itu berharap pandemi global ini bisa teratasi dan aktivitas kembali berjalan normal.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader untuk senantiasa memanjatkan doa agar pandemi Covid 19 yang saat ini terjadi bisa segera berakhir,” kata OSO dalam pidato HUT ke-14 Partai Hanura dan Bulan Bhakti Hanura di Jakarta, Senin (21/12).

Dalam pidato yang disampaikan secara virtual dan disaksikan para pengurus dan kader partai yang lahir 21 Desember 2006, itu OSO juga mengajak memanjatkan doa supaya para pejuang dan pahlawan kemanusiaan yang saat ini mengabdikan dirinya mengatasi pandemi Covid-19.

“Semoga bisa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Mahakuasa,” ucap OSO.

Ia menegaskan bahwa Partai Hanura mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, untuk menyelesaikan pandemi Covid-19.

Karena itu, OSO juga memerintahkan pengurus dan kadernya mendukung kebijakan pemerintah dalam ikhtiar mengatasi pandemi corona yang belum bisa diprediksi kapan akan berakhirnya tersebut.

Partai Hanura menggelar syukuran HUT ke-14 secara sederhana. Ketum Oesman Sapta Odang hadir dalam kegiatan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close