Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT Ke-15 Gerindra, Jokowi: Elektabilitas Pak Prabowo Potensial Menjadi yang Tertinggi

Senin, 06 Februari 2023 – 11:28 WIB
HUT Ke-15 Gerindra, Jokowi: Elektabilitas Pak Prabowo Potensial Menjadi yang Tertinggi - JPNN.COM
Tayangan pesan video ucapan selamat Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra dari Presiden RI Joko Widodo di aula acara HUT ke-15 Partai Gerindra, Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). ANTARA/Melalusa Susthira K.

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun ke -15 Partai Gerindra.

Dia memberikan semangat kepada Partai Gerindra terus memaksimalkan potensi mendorong elektabilitas parpol maupun Prabowo Subianto.

“Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa. Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi dalam pesan video yang ditayangkan di aula acara HUT ke-15 Partai Gerindra, Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan.

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan Prabowo Subianto yang telah mendukung pemerintah menjalankan agenda besar bangsa.

Jokowi mengatakan bahwa agenda besar tersebut mulai dari mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, hilirisasi komoditas sumber daya alam (SDA), hingga memperbaiki ekosistem untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin.  Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa,"  kata Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengajak Partai Gerindra terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan semangat gotong royong agar mampu menghadapi tantangan sekaligus memanfaatkan peluang yang ada ke depannya.

Sebelumnya, Prabowo memulai acara HUT ke-15 Partai Gerindra dengan berjalan menuju halaman depan Kantor DPP Partai Gerindra untuk memeriksa kegiatan donor darah dan pengobatan gratis bagi warga sekitar di stan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Jokowi mengatakan Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas, dan elektabilitas Prabowo Subianto juga potensial menjadi yang tertinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close