Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT Ke-22 Epson Indonesia, Perjalanan dan Pencapaian Bisnis Luar Biasa

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 14:25 WIB
HUT Ke-22 Epson Indonesia, Perjalanan dan Pencapaian Bisnis Luar Biasa - JPNN.COM
Perayaan HUT ke-22 Epson Indonesia. Foto: Dok Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia tetap melaju dan berkembang dari segi bisnis, pelayanan, dan distribusi di seluruh Indonesia setelah melewati masa pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Epson Indonesia merayakan HUT ke-22 pada 28 Oktober 2022.

Direktur PT Epson Indonesia Muto Yusuke mengatakan selama 22 tahun Epson berada di Indonesia merupakan perjalanan yang luar biasa dalam proses bisnis.

Hal itu tak lepas dari peran dan dedikasi para mitra dan stakeholder dan juga dukungan dari seluruh karyawan Epson Indonesia untuk pencapaian yang luar biasa.

“Inovasi dan perkembangan teknologi terhadap proses bisnis yang dilakukan oleh Epson Indonesia tidak terlepas dari kepercayaan para pelanggan dan dedikasi para mitra serta stakeholder kami. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiannya dalam melangkah secara bersama dan saya harap Kerjasama ini terus berjalan berkelanjutan” ucap Yusuke dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (29/10).

Menurutnya, ada yang berbeda pada perayaan hari jadi Epson Indonesia tahun ini.

Epson Indonesia mengusung tema Reviving Spirit yang diharapkan dapat terus bersemangat dan bangkit dalam menghadapi setiap tantangan yang ada.

Epson juga mendukung program sosial dengan berkolaborasi dengan oraganisasi sosial yakni Palang Merah Indonesia dalam melakukan program Blood Donation (Donor darah) yang dilakukan di beberapa lokasi yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta.

Epson Indonesia tetap melaju dan berkembang dari segi bisnis, pelayanan, dan distribusi di seluruh Indonesia setelah melewati masa pandemi Covid-19 selama dua t

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close