Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-24, Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Terus Perkuat Solidaritas Seluruh Anggota

Kamis, 18 Mei 2023 – 14:47 WIB
HUT ke-24, Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Terus Perkuat Solidaritas Seluruh Anggota - JPNN.COM
Perayaan HUT ke-24 Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan dilanjut dengan rapat kerja nasional yang digelar di Jakarta, Kamis (18/5). Foto: Dokumentasi BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, JAKARTA - Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan (SP BPJS TK) genap berusia 24 tahun.

Usia yang sudah tergolong dewasa tersebut dimaknai Ketua Umum SP BPJS TK Ahmad Edi Komaruddin dengan terus memperkuat solidaritas seluruh anggota untuk bersama mengawal dan berjuang sekaligus menjadi mitra strategis BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami memaknai kata tersebut sebagai bagian dari perjuangan yang tiada henti untuk mempertahankan eksistensi kedua organisasi ini, memiliki rasa senasib, sepenanggungan dan seperjuangan, yang di dalamnya muncul sebuah pernyataan kesetiaan dan militansi untuk berkarya dan berbakti,” kata Edi dalam sambutannya di kegiatan HUT dan Rakernas Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan 2023, Kamis (11/5).

Edi meyakini tantangan organisasi ke depan akan semakin menantang dan penuh ketidakpastian, baik yang datang dari internal organisasi maupun eksternal.

Dia pun menekankan untuk setiap anggota agar merespons dengan efektif bentuk-bentuk ketidakpastian yang terjadi tersebut.

“Kami harus memberikan peran dari berbagai level, mulai dari konseptor, negosiator hingga eksekutor, baik di tingkat kantor cabang, wilayah hingga kantor pusat," tegas Edi.

Semuanya, lanjut Edi, dimuarakan untuk tetap menjaga keberadaan institusi ini.

"Bersama bahu-membahu untuk menampilkan eksistensi BPJS Ketenagakerjaan di tingkat nasional maupun global,” tambahnya.

Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan di usianya yang ke-24 tahun terus memperkuat solidaritas anggotanya untuk menghadapi tantangan organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close