Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-25, Schneider Electric Foundation Luncurkan Kampanye 25 Years Young di Indonesia

Minggu, 09 Juni 2024 – 14:45 WIB
HUT ke-25, Schneider Electric Foundation Luncurkan Kampanye 25 Years Young di Indonesia - JPNN.COM
Schneider Electric. Foto dok Schneider Electric

jpnn.com, JAKARTA - Schneider Electric meluncurkan kampanye global ’25 Years Young’ di Indonesia untuk merayakan momen bersejarah ke-25 tahun, sekaligus untuk memberikan dukungan kepada generasi pemimpin muda berikutnya yang berkomitmen dalam pembangunan masyarakat yang berkeadilan dan rendah karbon.

‘25 Years Young’: Perayaan untuk Generasi Muda dan 25 Tahun Berkarya Didirikan pada 1999 di bawah naungan Fondation de France, Schneider Electric Foundation mendukung para penggerak perubahan yang memajukan pembangunan berkelanjutan, inklusi sosial, dan pemberdayaan masyarakat di seluruh dunia.

Sepanjang 2024 ini, Schneider Electrifc Foundation melakukan beragam aktivitas yang mengajak generasi muda di seluruh dunia dan melibatkan seluruh karyawannya untuk meningkatkan kesadaran akan dampak sosial dan lingkungan mereka.

Pada puncak perayaan ini, Schneider Electric Foundation meluncurkan kampanye ajakan global untuk berkontribusi. Kampanye ini digelar bersama mitranya, Ashoka.

Sejak didirikan, Schneider Electric Foundation telah menjadi pelopor dalam mendukung inisiatif positif dalam mengatasi tantangan sosial dan lingkungan, serta berbagai inovasi yang dicetuskan oleh generasi muda di seluruh dunia untuk transisi energi yang berkeadilan.

Pada perayaan hari jadinya yang ke-25 ini, Schneider Electric Foundation akan memberikan penghargaan atas inisiatif dan dedikasi mereka.

Nantinya akan dipilih 25 proyek anak muda yang paling berdampak dan inovatif di lima benua (Afrika, Amerika, Asia, Eropa, dan Timur Tengah).

Fokus kampanye ini adalah pada keterlibatan profesional dan transisi yang adil.

Pada puncak perayaan ini, Schneider Electric Foundation meluncurkan kampanye ajakan global untuk berkontribusi. Kampanye ini digelar bersama mitranya, Ashoka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close