Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-5, Onix Segera Luncurkan Parfum Varian Baru

Senin, 04 Maret 2024 – 17:47 WIB
HUT ke-5, Onix Segera Luncurkan Parfum Varian Baru - JPNN.COM
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Onix Fragrance menyelenggarakan “Sneak Peak” untuk meluncurkan produk terbaru pada Juli 2024 mendatang. Foto: Onix Fragrance

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Onix Fragrance menyelenggarakan “Sneak Peak” untuk meluncurkan produk terbaru pada Juli 2024 mendatang.

CEO Onix Fragrance Gemaswara Andika mengatakan produk yang akan diluncurkan merupakan hasil kolaborasi bersama lima Influencer Macro-Mega dan 30 Parfume Expert dengan tema 'Hi5'.

Menurutnya, Onix Hi5 menjadi sebuah inovasi baru dalam dunia parfum lokal.

"Karena, melibatkan langsung para loyal customer dan juga perfume expert untuk diperkenalkan langsung dengan varian yang ingin di keluarkan," ungkap Gemaswara seperti dikutip, Senin (4/2).

Namun, kata Gemaswara, sampai saat ini varian yang mau di launching masih dirahasiakan.

"Rencananya kami akan mengeluarkan lima varian yang mendapatkan nilai voting terbanyak dari 10 Varian yang sudah kita tunjukan ke seluruh parfume expert yang hadir pada event Onix HI-5 ini” ucap Gemaswara.

Gemaswara menjelaskan sejak berdiri Onix Fragrance telah berdedikasi untuk menghadirkan parfum berkualitas dengan harga terjangkau. 

Meski demikian, dia menegaskan produksi menggunakan bahan-bahan berkualitas dan proses yang modern.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Onix Fragrance menyelenggarakan Sneak Peak untuk meluncurkan produk terbaru pada Juli 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close