Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-52, TIKI Hadirkan Promo Spesial Gratis Ongkir

Jumat, 02 September 2022 – 19:21 WIB
HUT ke-52, TIKI Hadirkan Promo Spesial Gratis Ongkir - JPNN.COM
Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut HUT ke-52.

Berbagai kegiatan itu yakni promo spesial gratis ongkir; dan pengumuman pemenang lomba karya tulis dan foto jurnalistik 2022.

Adapun perayaan dilakukan bersama dengan anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara sederhana dan kekeluargaan, di Taman YATUNA Soeprapto Soeparno, Jakarta.

“Di usia ke-52 tahun ini, TIKI semakin ditempa dan lebih dewasa lagi dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi dunia yang bergerak sangat dinamis. Tagline 52 tahun TIKI ‘Seluruh Dunia Bisa’ bermakna semangat, keyakinan dan keteguhan untuk saling bahu membahu dan bergerak bersama melewati apa pun kondisi yang dihadapi," ujar Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti.

Yuliana mengatakan TIKI akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima, serta inovasi produk dan layanan berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha, dan masyarakat luas.

Tidak hanya domestik, TIKI juga akan terus memperluas jaringan distribusi untuk tujuan internasional.

Dalam rangkaian perayaan HUT tersebut, TIKI memberikan spesial promo gratis ongkir bagi para pelanggan setianya mulai dari 31 Agustus hingga 2 September 2022, untuk pengiriman menggunakan produk Regular, Economy dan International dengan nominal maksimal Rp 9.000,-.

Tak hanya itu, TIKI akan memberikan tambahan diskon 52% hingga Rp 52.000,- untuk pelanggan yang berulang tahun pada 1 September untuk tujuan pengiriman internasional.

TIKI akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima, serta inovasi produk dan layanan berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close