Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-63 bank bjb, Bukti Komitmen Pelayanan Perbankan Terbaik dan Inovasi

Senin, 27 Mei 2024 – 13:48 WIB
HUT ke-63 bank bjb, Bukti Komitmen Pelayanan Perbankan Terbaik dan Inovasi - JPNN.COM
HUT ke-63 bank bjb, dengan tema Berani jadi Beda menjadi bukti kmitmen pelayanan perbankan terbaik. Foto: dok bank bjb

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan 63 tahun memberikan pelayanan keuangan bukan waktu yang singkat dan mudah.

Seperti diketahui, tepat 20 Mei 2024 bank bjb berusia 63 tahun. Sebuah momen yang istimewa merayakan perjalanan panjang keberhasilan dan dedikasi bank bjb dalam melayani masyarakat dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi. 

"Sampai dengan usia ini, banyak perubahan, tantangan dan juga kemajuan, bank bjb menjadi sebuah konglomerasi keuangan besar dengan total aset lebih dari Rp 200 trilliun," ujar Yuddy dikutip di Jakarta, Senin (22/5).

Yuddy menjelaskan didukung anak-anak usaha mulai dari perbankan syariah, sekuritas, sesama Bank Pembangunan Daerah dan masih akan terus bertambah anak usaha baik dari sisi jumlah maupun jenis usaha untuk mendukung kelangsungan bank. 
Oleh karena itu, pada perayaan ulang tahun ini, bank bjb bertekad untuk menjadi bank yang lebih dari sekadar institusi keuangan.

"Bank bjb adalah tempat bagi impian dan harapan, bank bjb bangga dengan harapan untuk #BeraniJadiBeda dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi," ucap Yuddy.

Bagi Yuddy, bank bjb adalah sahabat bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan, bank bjb adalah mitra yang setia bagi mereka yang ingin mewujudkan impian.

Berbekal slogan #BeraniJadiBeda kreativitas akan terus diberikan wadah dan kesempatan sebesar besarnya, Jaringan kantor diberbagai wilayah dikembangkan bukan hanya dari sisi jumlah tetapi juga kemudahannya, bisnis melalui anak perusahaan, memperkuat infrastruktur teknologi serta layanan bisnis melalui inklusi keuangan digital perbankan yang mudah dan kekinian.

Dia optimistis #BeraniJadiBeda menjadi cara mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan 63 tahun memberikan pelayanan keuangan bukan waktu yang singkat dan mudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close