Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

HUT Ke-69 Kopassus, DPR: Halau Aktivitas yang Membahayakan NKRI

Jumat, 16 April 2021 – 14:48 WIB
HUT Ke-69 Kopassus, DPR: Halau Aktivitas yang Membahayakan NKRI - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin. (ANTARA FOTO/ Reno Esnir/wsj/aa)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) M. Azis Syamsuddin mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 untuk Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Pimpinan DPR RI bidang koordinasi politik, hukum, dan keamanan itu berharap Kopassus yang memiliki slogan “Lebih baik pulang tanpa nama daripada gagal di medan tugas” ini dapat selalu selalu menjadi pasukan elite kebanggaan Indonesia.

Selain itu, Azis berharap Kopassus dapat menjalankan tugas dengan baik serta profesional.

“Dirgahayu Kopassus. Kopassus untuk Indonesia maju. Semoga semakin jaya sebagai pasukan dalam melakukan operasi komando, sandi yudha dan penanggulangan teror," kata Azis Syamsuddin, Jumat (16/4).

Mantan ketua Komisi III DPR RI itu berharap Kopassus dapat membantu program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

Selain itu, Azis berharap Kopassus kembali mengharumkan nama bangsa, dan menjadi yang teratas di dunia sebagai pasukan elite yang ditakuti di tengah ancaman global.

Dia menegaskan bahwa bangsa Indonesia saat ini banyak mendapat ancaman dari luar. Namun, katanya, bangsa ini tidak menyadari hal tersebut.

“Semoga Kopassus dapat menghalau aktivitas yang dapat membahayakan NKRI dan menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai tuntutan zaman dan perkembangan teknologi,” pungkas Azis Syamsuddin. (boy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!