Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Top, Kopassus Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19



Senin, 05 April 2021 – 05:01 WIB
Top, Kopassus Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Prajurit Grup 1/Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Serang, Banten membagikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19 dalam rangka merayakan HUT ke-69 Kopassus. Foto: ANTARA/Azmi Samsul Maarif

jpnn.com, SERANG - Grup 1/Para Komando (Parako) Komando Pasukan Khusus, Serang, Banten, melakukan bakti sosial dalam rangka HUT ke-69 Kopassus.

Para prajurit Grup1/Parako Kopasuss membagikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Wakil Komandan Jenderal Kopassus Brigjen TNI Tri Budi Utomo mengatakan bahwa penyerahan 2.000 paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian TNI utamanya Koprs Baret Merah dalam membantu masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

Menurut Brigjen TNI Tri Budi Utomo, HUT ke-69 Kopassus tahun ini diselenggarakan secara sederhana di masing-masing satuan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah masa pandemi COVID-19 ini,

"Namun, untuk nilai historis tetap harus ditanamkan pada setiap prajurit Kopassus agar selalu berbuat yang terbaik dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," katanya di Serang, Minggu (4/4).

Menurutnya, Kopasuss akan terus menggelorakan kegiatan sosial sebagai darma bakti TNI memberikan kebahagiaan kepada lapisan masyarakat sekitar, yang mana saat ini pandemi Covid-19 sangat berdampak besar terhadap kehidupan sehari-hari.

Dia menegaskan bahwa susahnya lapangan pekerjaan tentunya berpengaruh secara langsung terhadap proses kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Oleh karena itu, Grup 1 Kopassus akan selalu berinovasi dan berpikir untuk memberikan dampak manfaat positif bagi masyarakat di wilayah Banten khususnya dan di wilayah Indonesia secara umum," ujarnya.