Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-78 RI, Pegadaian Ajak Masyarakat Merdeka Finansial dengan Emas

Rabu, 16 Agustus 2023 – 17:43 WIB
HUT ke-78 RI, Pegadaian Ajak Masyarakat Merdeka Finansial dengan Emas - JPNN.COM
PT Pegadaian mengajak masyarakat untuk merdeka finansial di momen spesial menyambut HUT ke-78 RI. Foto: dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian mengajak masyarakat untuk merdeka finansial di momen spesial menyambut HUT ke-78 RI.

Merdeka finansial adalah di mana masyarakat memiliki pengetahuan, keterampilan dan keyakinan yang mempengaruhi sikap serta perilaku mandiri untuk berani mengambil keputusan dalam pengelolaan keuangannya.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono menyatakan untuk membantu mewujudkan rencana finansial tersebut, Pegadaian memberikan Promo Merdeka yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Adapun promo yang diberikan oleh Pegadaian mulai tanggal 14 - 20 Agustus 2023 di antaranya promo MERDEKANABUNG, di mana nasabah yang melakukan top-up Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital akan mendapat diskon satu persen maksimal s/d Rp 78 ribu.

Sedangkan untuk promo MERDEKAGADAI, setiap nasabah yang melakukan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital akan mendapat Goldback senilai Rp 17 ribu untuk kelipatan hingga Rp 3 Juta maksimal s/d Rp 170.000.

“Dengan adanya Program Promo Merdeka ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat mewujudkan kemerdekaan finansial dalam hal berinvestasi, serta memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif dengan memanfaatkan emas sebagai barang jaminan, dengan kemudahan yang diberikan melalui program pendanaan Pegadaian” jelas

Pegadaian juga memiliki ragam promo menarik lainnya seperti Semangat Cicil Emas dan Semangat Pembiayaan.

Masyarakat yang ingin cicil emas di Pegadaian akan mendapatkan Cashback DP hingga Rp 30 ribu per gram, dengan menggunakan kode promo SEMANGAT10 - SEMANGAT30. Sementara untuk masyarakat yang ingin mengajukan Pembiayaan Usaha dan Multiguna akan mendapatkan cashback hingga dua persen.

PT Pegadaian mengajak masyarakat untuk merdeka finansial di momen spesial menyambut HUT ke-78 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close