Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-77 RI, Ribuan Santri di Lampung Doakan Pahlawan dan Ganjar untuk Presiden 2024

Rabu, 17 Agustus 2022 – 07:39 WIB
HUT ke-77 RI, Ribuan Santri di Lampung Doakan Pahlawan dan Ganjar untuk Presiden 2024 - JPNN.COM
Gelombang dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 terus mengalir. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Gelombang dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 terus mengalir.

Ribuan santri di Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah berzikir akbar dalam rangka HUT ke-77 RI dan melakukan doa bersama pada Senin (15/8).

Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat mengatakan acara juga untuk mengenang jasa pahlawan dan mendoakan Ganjar Pranowo pada 2024.

"Dzikir ini memiliki arti mengingat. Kita harus ingat kepada Allah SWT. Lalu doa bersama kita gelar, agar pahlawan Indonesia yang gugur demi memerdekaan bangsa Indonesia ditempatkan disisi-Nya," kata Gus Khayat dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (17/8).

Gus Khayat yang merupakan Pemilik Ponpes Alif Baa ini mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa hadir ditengah-tengah santri di Lampung Tengah pada kegiatan 'Zikir Akbar dan Doa' bersama.

"Syukur Alhamdulillah, kita semua diberikan karunia sehat sehingga bisa berkumpul untuk berdzikir bersama serta berdoa bersama," ungkap Gus Khayat.

Gus Khayat juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada KH.Mukhsin selaku pengasuh Pondok Pesantren Darussaadah yang menjadi lokasi digelarnya Dzikir Akbar kali ini.

"Semoga apa yang kita harapkan yakni Ganjar Pranowo maju pada 2024 mendatang segera terwujud," ucap Gus Khayat.

Gelombang dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close