Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT OPM, Intel Polri Terbunuh di Papua

Kamis, 01 Desember 2011 – 12:08 WIB
HUT OPM, Intel Polri Terbunuh di Papua - JPNN.COM
JAKARTA--Bripda Ridwan Napitupulu anggota Intelkrim Polres, Jayapura, Papua ditemukan tewas setelah disergap sekelompok warga tak dikenal Kamis (1/1) dinihari.

Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution menjelaskan, peristiwa ini berawal saat Ridwan dan Kanit Intelkrim Polsek Nimbrokang Bripka Dian Budi Santosa melakukan pemantauan di salah satu dusun di distrik Nimbrokang. Saat itulah mereka disergap sekelompok warga bersenjatakan panah, parang dan lainnya.

''Kemudian kedua anggota ini meloncat ke sungai, Kali Niru. Kemudian satu orang selamat satu orang ditangkap oleh gerombolan ini dan dibunuh'' ujar Saud usai upacara peringatan HUT Polisi Air dan Udara (Polairud) Pondok Cabe, Tanggerang.

Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap kelompok tersebut. Pasalnya usai peristiwa ini para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari 10 orang melarikan diri.

JAKARTA--Bripda Ridwan Napitupulu anggota Intelkrim Polres, Jayapura, Papua ditemukan tewas setelah disergap sekelompok warga tak dikenal Kamis (1/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close