Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT RI, Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Perlombaan, Pekerja dari 10 Perusahaan Ambil Bagian

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 22:16 WIB
HUT RI, Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Perlombaan, Pekerja dari 10 Perusahaan Ambil Bagian - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjaran Buruh Berjuang (GBB), menggelar parade lomba 17-an antarburuh perusahaan di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (19/8). Foto: GBB.

jpnn.com - CIREBON - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjaran Buruh Berjuang (GBB), menggelar parade lomba 17-an antarburuh perusahaan di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (19/8).

Wasekjen DPP GBB Pribadie Utomo mengatakan kompetisi antarburuh ini merupakan momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia. 

Para buruh laki-laki maupun perempuan mengekspresikan kebanggaan dan rasa cinta kepada ibu pertiwi dengan menjunjung tinggi semangat persatuan.

Menurut Adie, antusiasme para buruh ini didasari atas kepercayaan terhadap Ganjar Pranowo sebagai figur pemimpin yang tepat untuk kesejahteraan di masa depan.

Hal itu selaras dengan atribut-atribut Ganjar dengan slogan 'Tuanku ya Rakyat' yang dipakai GBB merepresentasikan bahwa pria berambut putih itu memang mengedepankan kepentingan rakyat dan memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat.

"Hari ini kami menyelenggarakan kegiatan dalam rangka menyambut Hut Ke-78 Kemerdekaan RI dan sebagai penyemangat untuk gerakan dari GBB dengan 'Ganjar untuk Semua', dan 'Tuanku ya Rakyat'," ucap dia dalam keterangannya, Sabtu (19/8).

Adapun lomba-lomba yang disiapkan meliputi cerdas cermat, panjat pinang, dan tarik tambang. Adie mengungkapkan kegiatan ini diikuti sejumlah buruh dari 10 perusahaan di wilayah Cirebon Timur.

Mulai dari PT Tiga Putri, PT Dian Jaya, PT Target, PT Arsa Jaya Pratama (AJP), PT. Dhea, PT. Chaeron Phokpand Indonesia, PT. Putra Utama, Home Industri Rumah Jahit Lela, PT Cirebon Energi Prasarana (CEPR), dan PT Cipta Anugerah Sejahtera (CAS).

Parade lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI yang digelar Ganjaran Buruh Berjuangan dimeriahkan buruh dari 10 perusahaan wilayah Cirebon Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close