Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hutama Karya Menyiapkan Berbagai Strategi Sambut Momen Libur Nataru

Jumat, 15 Desember 2023 – 18:45 WIB
Hutama Karya Menyiapkan Berbagai Strategi Sambut Momen Libur Nataru - JPNN.COM
PT Hutama Karya (Persero) mengukuhkan Tim Satuan Tugas (Satgas) Siaga Mudik Nataru 2023/2024. Jumat (15/12) di Rest Area KM 36 Jalur A Tol Pekanbaru-Bangkinang. Foto: Humas Hutama Karya.

jpnn.com - PALEMBANGPT Hutama Karya (Persero) menyiapkan berbagai langkah menghadapi momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Salah satu langkah itu ialah dengan mengukuhkan Tim Satuan Tugas Siaga Mudik Nataru 2023/2024 yang dilakukan secara simbolis dalam Kick Of Apel Siaga  di Rest Area KM 36 Jalur A Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jumat (15/12).

Menurut Direktur Operasi III PT Hutama Karya Koentjoro, pengukuhan di lokasi itu sekaligus untuk memperkenalkan Rest Area KM 36 Tol Pekanbaru-Bangkinang yang baru saja rampung.

"Insyaallah akan segera dioperasikan untuk libur Nataru ini. Dengan bertambah serta difungsionalkannya beberapa ruas-ruas baru ini diharapkan dapat mengantisipasi kepadatan saat di tol," kata Koentjoro.

Dia menambahkan arus kendaraan selama libur Nataru diprediksi meningkat sekitar 24 persen dibanding volume lalu lintas normal.

"Kami telah menyiapkan sejumlah strategi guna mencegah terjadinya kepadatan di gerbang tol, utamanya dengan menambahkan alat mobile reader dan top-up asongan di gerbang tol untuk mempercepat transaksi," ujar Koentjoro.

Pihaknya juga akan memastikan pelayanan yang optimal petugas di lapangan. "Kami juga akan menjaga kualitas jalan serta fasilitas di jalan tol khususnya rest area agar aman dan nyaman untuk digunakan,” terang  Koentjoro.

Adapun pengukuhan Tim Satuan Tugas Siaga Mudik Nataru 2023/2024 dipimpin Satuan Patroli Jalan Raya Kabupaten Kampar.

Hutama Karya menyiapkan berbagai strategi menyambut momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close