Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai CRETA Ditanami Fitur Canggih Bluelink, Penasaran? Buruan Test Drive

Senin, 07 Maret 2022 – 20:11 WIB
Hyundai CRETA Ditanami Fitur Canggih Bluelink, Penasaran? Buruan Test Drive - JPNN.COM
Hyundai Creta. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Hyundai CRETA pada November 2021 di Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) sukses menggebrak pasar otomotif tanah air.

Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang dibuat di pabrik Hyundai Indonesia itu menawarkan kecanggihan baru dengan harga yang value for money.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan CRETA menjadi salah satu perwujudan Smart Mobility Solution yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

"Ini pencapaian baru dalam membawa visi kami di Indonesia. CRETA buatan Indonesia dan untuk Indonesia," kata President Director PT HMID SungJong Ha saat peluncuran beberapa waktu lalu.

Salah satu fitur canggih dan unik di CRETA ialah Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya terhubung dengan kendaraannya melalui smartphone.

Teknologi tersebut memberikan sentuhan keamanan dan kenyamanan karena pelanggan akan memperoleh akses ke kendaraannya dari jarak jauh bahkan terkoneksi ke Hyundai Call Center 24 jam.

Melalui Bluelink, pelanggan bisa mengaktifkan salah satu fitur bernama Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization.

Fitur tersebut akan memberikan notifikasi ke smartphone ketika ada percobaan pencurian kendaraan.

Kehadiran Hyundai CRETA pada November 2021 di Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) sukses menggebrak pasar otomotif tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close