Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Ioniq 5 XRT Resmi Mengaspal, Siap Dijajal ke Trek Semioffroad

Rabu, 04 September 2024 – 20:16 WIB
Hyundai Ioniq 5 XRT Resmi Mengaspal, Siap Dijajal ke Trek Semioffroad - JPNN.COM
Hyundai Ioniq 5 XRT. Foto: Hyundai

jpnn.com - Hyundai Amerika Serikat baru saja meluncurkan Ioniq 5 versi offroad ringan, yaitu Ioniq 5 XRT dengan beberapa penyesuaian.

Hyundai Ioniq 5 XRT hadir dengan penyesuaian di suspensi yang lebih tinggi hingga ban untuk segala medan (all terrain).

Mobil listrik itu akan tersedia di Amerika Serikat (AS) dengan jajaran produk terbaru, yang akan segera diluncurkan dengan pemindahan produksi dari Korea Selatan ke 'metaplant' Hyundai Motor Group di Georgia, AS.

Peralihan itu memungkinkan Ioniq 5 memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit pajak sebesar USD 3.750 (Rp58 juta) di Amerika Serikat, serta kredit sewa sebesar USD 7.500 (Rp116 juta), karena kendaraan listrik, sel bahan bakar hidrogen, dan plug-in hybrid (PHEV), harus keluar dari jalur perakitan akhir di Amerika Utara untuk mendapatkan Kredit Kendaraan Bersih.

Tersedia secara eksklusif dengan powertrain all-wheel-drive dual-motor dan paket baterai 84kWh, peningkatan untuk Ioniq 5 XRT mencakup suspensi setinggi 23 milimeter, pelek hitam 18 inci, dan ban segala medan.

Sudut pendekatan untuk IONIQ 5 XRT adalah 19,8 derajat dibandingkan dengan 17,5 derajat untuk model standar, sementara sudut keberangkatan telah meningkat dari 25,4 derajat menjadi 30,0 derajat.

Selain itu, Hyundai telah menambahkan bumper depan dan belakang yang unik dengan lapisan 'kamuflase digital' hitam, trim eksterior hitam tambahan, dan pilihan warna Cosmic Blue baru.

Di bagian dalam, mobil mendapatkan jok kulit buatan 'H-Tex' dengan bordiran logo XRT di sandaran kepala, headlining hitam, dan keset lantai segala cuaca berlogo XRT.

Hyundai Amerika Serikat baru saja meluncurkan Ioniq 5 versi offroad ringan, yaitu Ioniq 5 XRT dengan beberapa penyesuaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA