Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Kona Listrik Hingga SEVEN concept Goda Pengunjung IIMS 2024

Minggu, 18 Februari 2024 – 11:29 WIB
Hyundai Kona Listrik Hingga SEVEN concept Goda Pengunjung IIMS 2024 - JPNN.COM
Hyundai Ioniq 5 Batik di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki visi Progress for Humanity, PT. Hyundai Motors Indonesia (HMI) menampilkan tiga mobil listrik terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Hyundai terus berinovasi menciptakan masa depan yang lebih baik, salah satunya melalui pengembangan berkelanjutan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemain penting di ASEAN," kata President Director PT. HMI, Woojune Cha di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadiran deretan mobil listrik baru itu merupakan komitmen Hyundai untuk pasar Indonesia, sekaligus membantu mewujudkan cita-cita pemerintah mempercepat keberalihan kendaraan elektrik di tanah air.

Mewujudkan itu, Hyundai menghadirkan tiga mobil listrik melalui Ioniq 5 Batik, All-new KONA Electric, dan mobil listrik konsep SEVEN.

Hyundai Kona Listrik Hingga SEVEN concept Goda Pengunjung IIMS 2024

Hyundai Kona Electric merupakan sebuah SUV yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna berkat eksterior yang sleek dan aerodinamis.

Hyundai Ioniq 5 Batik merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 60 unit.

Ioniq 5 Batik mempersembahkan pola Batik Kawung, yang menggabungkan geometris bundar mirip buah kawung dengan pixel parametrik khas Hyundai.

Memiliki visi Progress for Humanity, Hyundai menampilkan tiga mobil listrik terbaru di IIMS 2024 seperti All-new Kona listrik, Ioniq 5 Batik, dan SEVEN Concept

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close