Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Memperkenalkan Teknologi Masa Depan Lewat Gim di Roblox

Selasa, 16 Januari 2024 – 11:44 WIB
Hyundai Memperkenalkan Teknologi Masa Depan Lewat Gim di Roblox - JPNN.COM
Game Hyundai Future Adventure di Roblox. Foto: Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company memperkenalkan gim interaktif bertema mobilitas masa depan, Hyundai Future Adventure di platform Roblox.

Sebelumnya, versi beta terbuka dari gim tersebut ditampilkan sebagai bagian dari partisipasi Hyundai Motor dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Melalui metaverse baru Hyundai Future Adventure, pengguna dapat menjelajah secara bebas dan berinteraksi dengan teknologi inovatif yang dikembangkan Hyundai Motor.

Hyundai Future Adventure terdiri dari enam tantangan aksi-lompat, yang bertema seputar mobilitas masa depan yang akan memajukan peradaban manusia.

Pemain gim Hyundai di Roblox bisa menjalani perjalanan mereka sambil menjelajahi taman bertema masa depan, yang menampilkan robotika, kendaraan listrik Ioniq, mobilitas udara canggih, teknologi hidrogen, dan teknologi masa depan lainnya.

Peta petualangan melibatkan kampus H-tech yakni area untuk menjelajahi teknologi mutakhir, taman air HTWO yang didukung oleh hidrogen, laboratorium robotika yang menampilkan berbagai robot Hyundai.

Pada gim Roblox itu juga ada cakrawala pesawat luar angkasa yang menyoroti ekspedisi kosmik, taman botani yang mempromosikan nilai berkelanjutan yang diwujudkan oleh lini Ioniq, dan Antartika yang menampilkan robot penyelamat Hyundai.

Selain peta dan tantangan yang disediakan, Hyundai Motor juga menyediakan koleksi item dan aksesori digital untuk pertama kalinya di lokapasar Roblox.

Hyundai Motor Company memperkenalkan gim interaktif bertema mobilitas masa depan, Hyundai Future Adventure di platform Roblox.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close