Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Tarik 425 Ribu Unit Mobil Tuscon dari Pasar China, Ada Apa?

Senin, 15 Februari 2021 – 19:37 WIB
Hyundai Tarik 425 Ribu Unit Mobil Tuscon dari Pasar China, Ada Apa? - JPNN.COM
Ilustrasi logo Hyundai. Foto: Antara

jpnn.com, BEIJING - Hyundai, pabrikan otomotif terkemuka asal Korea Selatan, menarik 425.201 unit mobil yang diproduksinya dari pasaran China. Hyundai mengatakan bahwa mobil-mobil itu perlu diperbaiki kembali.

Badan Regulasi Pemasaran Nasional China (SAMR) pada Senin (15/2), menyebutkan bahwa kendaraan roda empat yang ditarik dari pasaran tersebut adalah tipe Tucson buatan 12 Mei 2015 hingga 14 Desember 2018.

Arus pendek yang terjadi akibat kegagalan unit pengendali kontrol elektronik hidrolis yang menjadi persoalan sehingga kendaraan jenis compact SUV tersebut harus ditarik dari pemilik untuk diperbaiki.

SAMR, dalam pernyataan yang dikutip media-media di China, menyebutkan bahwa jika kegagalan tersebut tidak dibenahi, maka bisa menyebabkan kebakaran,

Pabrikan akan mengganti sekering yang bermasalah pada kendaraan tersebut dan memperbarui peranti lunaknya. (ant/dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Badan Regulasi Pemasaran Nasional China (SAMR) menyebutkan kendaraan roda empat produksi Hyundai yang dimaksud adalah tipe

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close