Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

I Love You Mama Bikin Luluh

Jumat, 09 Maret 2012 – 10:35 WIB
I Love You Mama Bikin Luluh - JPNN.COM
Joanna Alexandra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Pemain sinetron dan bintang film, Joanna Alexandra, 24, adalah salah seorang artis yang menikah muda. Joanna menikah dengan Raditya Oloan ketika berusia 20 tahun. Saat itu memang dia hamil duluan. Meski tidak direncanakan, bukan berarti dia tidak bisa menjadi istri dan ibu yang baik. Bintang film Catatan Akhir Sekolah itu ternyata sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu dengan dua anak.

Saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (7/3), Joanna yang mengikuti kegiatan donor darah di kantor MD Entertainment membawa anak sulungnya, Zuriel, yang berusia 4 tahun. Dia terlihat telaten mengikuti anaknya yang berlarian. ”Ngurus anak itu nggak repot. Saya sudah terlatih waktu ngurus Abang (panggilannya kepada Zuriel, Red). Abang itu kan aktif sekali orangnya,” katanya.

Anak keduanya, Zeraiah, sekarang berusia 1,5 tahun. Ketika syuting, biasanya dia memang mengajak anak. ”Kalau sekarang, yang biasanya diajak itu adiknya. Soalnya kan masih ASI,” imbuh dia. Memiliki dua anak yang masih balita menurutnya menyenangkan. Apalagi ketika sang anak mulai bisa diajak ngobrol. Mereka mulai banyak bertanya kepada ibunya.

”Abang ini sudah mulai cerewet. Sudah mulai banyak tanya. Kayak, mama mau ke mana. Oh, mama mau syuting ya,” ceritanya. Hal-hal seperti itu yang membuat dia merasa kangen hingga akhirnya tak mau lama jauh dari anak. Meski terkadang anak-anaknya rewel, tetap saja ada tingkah lucu yang membuatnya luluh.

JAKARTA – Pemain sinetron dan bintang film, Joanna Alexandra, 24, adalah salah seorang artis yang menikah muda. Joanna menikah dengan Raditya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA