Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iannone Menampik Dirinya Pakai Doping

Minggu, 29 Desember 2019 – 20:41 WIB
Iannone Menampik Dirinya Pakai Doping - JPNN.COM
Andrea Iannone. Foto: Aprilia

jpnn.com - Pembalap MotoGP asal Italia, Andrea Iannone, menampik dirinya telah menggunakan doping, terkait hasil dikeluarkan World Anti-Doping Authorities (WADA), November lalu.

Iannone menguatkan penolakannya dengan melakukan tes urine sample B, yang akan diumumkan pada 7 Januari 2020 akan datang.

Apapun itu, yang pasti hasil tes nanti akan sangat berpengaruh pada masa depannya di ajang MotoGP.

Jika terbukti, Iannone memang menggunakan doping maka kemungkinan besar ia tidak akan lagi tampil di balapan paling populer seantero jagad itu. 

"Saya benar-benar santai dan saya ingin meyakinkan penggemar dan Aprilia Racing," kata Iannone.

Saat ini, Iannone juga berusaha meyakinkan publik kalau hasil tes nanti akan menjadi sebuah kabar positif baginya dan fan Aprilia.

"Saya terbuka untuk setiap analisis counter yang mungkin saja mengejutkan saya, tapi saya belum menerima komunikasi resmi. Selama bertahun-tahun, dan juga musim ini, saya telah menjalani pemeriksaan terus menerus, jelas selalu terbukti negatif, itulah sebabnya saya memiliki keyakinan penuh pada kesimpulan positif," tandas Iannone. (mg8/jpnn)

Pembalap MotoGP asal Italia, Andrea Iannone, menampik dirinya telah menggunakan doping, terkait hasil dikeluarkan World Anti-Doping Authorities (WADA).

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close