Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibas Merasa Seperti Mimpi Bisa Bertemu Gerrard

Pilih Jersey Liverpool daripada Timnas

Minggu, 21 Juli 2013 – 13:18 WIB
Ibas Merasa Seperti Mimpi Bisa Bertemu Gerrard - JPNN.COM
Ibas saat Bertemu Gerrard. Foto: Liverpool fc
EDHIE Baskoro Yudhoyono ternyata penggemar berat klub asal Inggris, Liverpool. Kedatangan The Reds ke Indonesia dalam salah satu rangkaian tur mereka ke Asia, tidak disia-siakan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Usai pertandingan, Sabtu (20/7) malam, Ibas yang membawa serta istrinya Aliya Radjasa, mendapat kesempatan bertemu langsung dengan punggawa The Reds bahkan dapat bertemu langsung dengan kapten tim, Steven Gerrard yang disebut sebagai salah satu idolanya.

"Saya menjadi penggemar berat klub sejak saya masih kecil. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan bisa menyaksikan permainan tim ini secara langsung," ujar Ibas mengungkapkan sukacitanya saat bertemu sang kapten.

"Pertama kali melihat pertandingan sepak bola, saat itu yang bermain adalah Liverpool. Ketika itu saya langsung mencintai klub ini dan menjadi penggemarnya. Saya bangga disebut sebagai salah satu pendukung Liverpool," tambah Ibas.

EDHIE Baskoro Yudhoyono ternyata penggemar berat klub asal Inggris, Liverpool. Kedatangan The Reds ke Indonesia dalam salah satu rangkaian tur mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA