Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IBL 2022: RANS PIK Basketball Menang Lagi, Raffi Ahmad Penuh Senyum

Rabu, 09 Maret 2022 – 22:49 WIB
IBL 2022: RANS PIK Basketball Menang Lagi, Raffi Ahmad Penuh Senyum - JPNN.COM
Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad saat menonton laga RANS PIK Basketball Club melawan Satria Muda Pertamina Jakarta pada pertandingan Seri 1 Jakarta Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, GBK, Jakarta, Rabu (19/1). RANS keok pada pertandingan itu. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - RANS PIK Basketball terus melanjutkan tren positif di IBL 2021. Terbaru, tim milik Raffi Ahmad ini mengalahkan Prawira Bandung dengan skor 65-55 di Hall Basket Senayan, Rabu (9/3) malam WIB.

Laga Prawira Bandung vs RANS PIK Basketball berlangsung panas sejak awal. Sebab, kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan.

Namun, RANS PIK tampak lebih solid dari Prawira Bandung hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan.

Asisten Pelatih RANS PIK Abrizalt Hasiholan mengaku laga tadi sangat menyulitkan bagi timnya. Beruntung, David Nuban dan kawan-kawan bisa menjalani instruksi yang dia berikan dengan sangat baik.

"Anak-anak tetap fokus meski laga berlangsung dengan tempo yang tinggi. Mereka bisa menjalankan dengan baik instruksi yang disampaikan dan tetap tenang," ungkap pelatih yang akrab disapa Jali itu.

Pada laga ini, Hal Heyward memimpin daftar pencetak angka terbanyak RANS PIK dengan 17 poin dan delapan rebound.

Akeem Scott menyusul dengan 14 poin serta sembilan rebound, sedangkan dari barisan lokal ada Oki Wira Sanjaya dengan 10 poin dan enam rebound.

Dari kubu Prawira Bandung, Abraham Grahita jadi topskor dengan 15 poin dan enam rebound, disusul Taj Spencer dengan raihan 13 poin dan 14 rebound.

RANS PIK Basketball terus melanjutkan tren positif di IBL 2021. Terbaru, tim milik Raffi Ahmad ini mengalahkan Prawira Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close