Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IBL 2024: Pelita Jaya Dihajar Satria Muda, Prastawa Buka Suara

Minggu, 21 Januari 2024 – 09:36 WIB
IBL 2024: Pelita Jaya Dihajar Satria Muda, Prastawa Buka Suara - JPNN.COM
Kapten tim Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa saat berlaga melawan Satria Muda Pertamina di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1). Foto: IBL Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Pelita Jaya menelan kekalahan perdananya di IBL 2024, seusai menyerah dari Satria Muda.

Dalam laga yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1), tim asuhan Rob Beveridge tersebut kalah dengan skor 77-100.

Kekalahan ini terbilang mengejutkan buat Pelita Jaya mengingat saat tampil di IBL 2024 datang dengan mengontrak tiga pemain eks NBA.

Nama seperti Malachi Richardson (Toronto Raptors), Thomas Robinson (Brooklyn Nets), dan KJ McDaniel (Houston Rockets) musim ini memperkuat tim berjersei khas warna oranye itu.

Kekuatan tim berakronim PJ itu bahkan bertambah seiring kedatangan dua pemain naturalisasi Anthony Beane Jr dan Brandon Jawato.

Dengan dipadukan bersama pemain muda yakni Muhamad Arighi, Agassi Goantara, hingga Yesaya Saudale tidak heran tim Pelita Jaya menjadi skuad menakutkan.

Melihat materi pemain seperti itu, tidak heran jika fan basket Tanah Air bahkan menjadikan tim yang bermarkas di Kuningan, Jakarta Selatan itu sebagai favorit juara IBL tahun ini.

Kapten tim Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa menilai kekalahan melawan SM menjadi awal perjuangan timnya untuk bisa merengkuh gelar juara yang terakhir direbut di IBL edisi 2017.

Kapten Pelita Jaya Bakrie, Andakara Prastawa buka suara seusai timnya menelan kekalahan menyakitkan dari Satria Muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close