Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibra Ingin Kembali Perkuat AC Milan

Kamis, 11 Oktober 2012 – 16:31 WIB
Ibra Ingin Kembali Perkuat AC Milan - JPNN.COM
PENYERANG jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyatakan keinginannya kembali ke AC Milan. Striker Paris Saint German (PSG) ingin memperkuat skuat Rossoneri yang kini terus menuai kekalahan baik di liga domestik maupun di Seria A.

"Milan adalah rumahku. Saya berharap mereka mulai menang lagi segera. Jika meraka (AC Milan) membutuhkan bantuan dan meminta saya kembali, saya akan memilih kembali," kata Zlatan Ibrahimovic seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (11/10).

Ibra -sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic- kini gelisah di PSG. Ia merasa tak nyaman akibat kekalahan yang diderita timnya. Setelah kalah melawan Porto di Liga Champions, PSG juga ditahan imbang 2-2 oleh Merseille di Liga Prancis.

Sementara itu, di tubuh AC Milan sendiri kini digoyang isu pemecatan pelatih Massimiliano Allegri. Pria yang kini berusi 45 tahun tahun itu terancam akan dipecat dari kursi kepelatihan I Rossoneri jika kalah lagi saat menantang Lazio pada lanjutan pertandingan Seri A di Stadio Olimpico 20 Oktober mendatang.

PENYERANG jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyatakan keinginannya kembali ke AC Milan. Striker Paris Saint German (PSG) ingin memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA