Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Curiga Celana Dalam Sang Anak Basah, Ternyata Ulah Paman Cabul

Senin, 02 Maret 2020 – 01:30 WIB
Ibu Curiga Celana Dalam Sang Anak Basah, Ternyata Ulah Paman Cabul - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Seorang pria berinisial TN ditangkap polisi lantaran mencabuli ponakan sendiri, yang masih berusia 4 tahun, sebut saja namanya, Bunga.

Kasat Reskrim Polres Tarakan AKP Guntar Arief Setiyoko mengatakan, TN masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tarakan.

“Jadi orang tua korban yang langsung melaporkan. Penyidik PPA masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini.

Aksi bejat sang paman tersebut terjadi di salah satu toilet tempat ibadah, di Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara. Terjadi saat korban dan pelaku sama-sama beribadah pada 22 Februari lalu.

“Korban ini minta ditemani ke toilet sama pamannya (terduga pelaku). Dari situ pengakuannya dicabuli,” jelasnya.

Aksi pencabulan tersebut terkuak saat celana dalam bocah itu dicurigai basah, usai masuk ke toilet rumahnya. Setelah itu korban sempat mengalami sakit demam pada 24 Februari lalu. Ibu korban pun mencurigai celana dalam yang basah, sebelum akan memandikannya.

“Orangtuanya kemudian melihat ada luka di kemaluan korban. Korban lalu menceritakan kejadian itu,” imbuhnya.

Setelah itu, orang tua korban membawanya ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Alhasil, ada luka yang dialami di kemaluan korban. Akibat adanya dugaan benda yang masuk ke dalam kemaluan korban.

Seorang pria berinisial TN ditangkap polisi lantaran mencabuli ponakan sendiri, yang masih berusia 4 tahun, sebut saja namanya, Bunga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close