Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Muda Telantarkan Bayi Sendiri Demi Party

Sabtu, 24 Maret 2012 – 00:34 WIB
Ibu Muda Telantarkan Bayi Sendiri Demi Party - JPNN.COM
PEPATAH ‘kasih ibu sepanjang masa’ tampaknya tidak berlaku bagi ibu muda asal Wales, Inggris Raya yang satu ini. Pasalnya, perempuan berusia 20 tahun ini telah menelantarkan anaknya selama lima hari lima malam berturut-turut hanya demi pesta dan minum-minum bersama teman-temannya.

Seperti dilaporkan The Sun Jumat (23/3), wanita yang identitasnya tidak diungkap ke publik ini tampaknya hendak menghabiskan malam-malamnya selama beberapa tahun ke depan di dalam sel penjara setelah polisi mendobrak rumahnya dan menemukan bayinya yang berusia 16 bulan sendirian di rumah dalam keadaan kelaparan. Sebelumnya polisi mendapat laporan dari tetangga yang mendengar si anak terus-terusan menangis.

Dalam suatu sesi pengadilan yang digelar Kamis (22/3) lalu, jaksa penuntut dalam kasus ini menyatakan kepada hakim bahwa popok si bayi telah berhari-hari tidak diganti dan ada noda bekas darah di selimutnya. Bayi tersebut juga dilaporkan memuntahkan segala makanan dan minuman yang diberikan petugas polisi yang menemukannya.

Pada saat si bayi diselamatkan, si ibu muda justru sedang berada di rumah temannya dan mengaku telah menelantarkan putrinya supaya dia bisa berpesta dari maghrib sampai subuh. Akan tetapi, dia mengaku beberapa kali bergegas pulang ke rumahnya di kota Brecon di Provinsi Powys untuk memberi si anak roti dan sereal sebelum kembali bersenang-senang.

 

PEPATAH ‘kasih ibu sepanjang masa’ tampaknya tidak berlaku bagi ibu muda asal Wales, Inggris Raya yang satu ini. Pasalnya, perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA