Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Pelaku: Kami Tidak Pernah Bicara Terorisme

Sabtu, 20 April 2013 – 12:40 WIB
Ibu Pelaku: Kami Tidak Pernah Bicara Terorisme - JPNN.COM
ZUBEIDAT Tsarnaeva, yakin dua putranya bukanlah pelaku utama bom di Boston Marathon. Ia mengaku sangat mengenal karakter kedua putranya, Tamerlan Tsarnaev  (26) dan Dzhokhar Tsarnaev (19).

"Si Bungsu sejak usia 8 tahun di Amerika. Sedangkan yang tertua, benar-benar dibesarkan di rumah kami. Tidak pernah sekalipun kami berbicara tentang terorisme," kata Zubeidat pada media nasional Rusia dilansir CNN, Sabtu (20/4).

"Jika ada orang yang harus tahu dari rahasia hidup mereka, itu adalah saya. Tidak ada yang mereka sembunyikan dari saya. Tapi tidak pernah ada satu patah kata pun mengenak semua ini," tambahnya.

Saat mengetahui dua putranya terlibat bom Boston dan juga melakukan teror baku tembak, Zubeidat semakin yakin kalau anaknya telah dijebak."Tidak mungkin mereka bisa melakukan hal-hal seperti itu. Saya benar-benar yakin ini adalah jebakan. Entah siapa dan dengan tujuan apa, tapi pasti ada orang di belakang ini semua," tegasnya.

ZUBEIDAT Tsarnaeva, yakin dua putranya bukanlah pelaku utama bom di Boston Marathon. Ia mengaku sangat mengenal karakter kedua putranya, Tamerlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA