Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Penjual Sate di Jember Doakan Anies Jadi Presiden: Cuma Ini yang Amanah

Minggu, 29 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Ibu Penjual Sate di Jember Doakan Anies Jadi Presiden: Cuma Ini yang Amanah - JPNN.COM
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jember, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JEMBER - Bacapres Anies Baswedan didoakan langsung oleh ibu pemilik warung sate di Jember, Jawa Timur, di sela rangkaian kunjungannya di Tanah Pandhalungan tersebut, Sabtu (28/10) malam.

Perempuan berjilbab putih tulang ini pada awalnya hanya berbicara sendiri menyampaikan harapannya tersebut sambil melihat Anies yang tengah berdiri sambil ngobrol bersama sejumlah orang setelah selesai santap malam dan bersiap-siap untuk meninggalkan warung tersebut.

Dia menilai hanya Anies calon presiden yang amanah, sehingga layak untuk diperjuangkan.

"Monggo teman-teman semua, kompak untuk jadikan Pak Anies presiden. Saya kalau ngomong gini kepingin nangis. Cuman ini yang amanah. Mohon izin ya Allah, jadikan Pak Anies presiden ya Allah," ucapnya.

Sejurus kemudian Anies dan rombongan mengampirinya yang berdiri di pintu keluar.

Dia pun mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan harapannya dan mendoakan calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) secara langsung.

"Mudah-mudahan Panjenengan jadi ya Pak dapat izin Allah. Monggo teman-teman perjuangkan Pak Anies sampai jadi. Jangan lupa istiqomah Pak ya," ucapnya sambil menyentuh lengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Anies yang mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang ini terus mengaminkan doa dan harapan pemilik warung sate tersebut. Dia juga minta didoakan agar terus istiqomah dan ikhlas dalam perjuangan ini.

Anies yang mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang ini terus mengaminkan doa dan harapan pemilik warung sate tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close