Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Titi ke Mahasiswa Unissula Semarang: Kalian Sahabat MPR

Sabtu, 11 Desember 2021 – 22:57 WIB
Ibu Titi ke Mahasiswa Unissula Semarang: Kalian Sahabat MPR - JPNN.COM
Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR Siti Fauziah saat menyampaikan sambutan di acara 'Sarasehan Kehumasan, MPR RI Menyapa Sahabat Kebangsaan' yang berlangsung di kampus Unissula Semarang, Jawa Tengah, Jumat (10/12). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, SEMARANG - Acara 'Sarasehan Kehumasan, MPR RI Menyapa Sahabat Kebangsaan' berlanjut hadir di kampus Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (10/12).

Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR Siti Fauziah menyampaikan acara kali ini mengangkat tema kekinian, yaitu 'Peran Mahasiswa dalam Menyambut Indonesia Emas 2045'.

"Harapan kami, setelah mengikuti acara, mahasiswa akan lebih memahami MPR, mulai dari sejarahnya, struktur pimpinan dan anggota serta tugas serta kewenangannya," kata Siti Fauziah saat menyampaikan sambutan di acara tersebut.

Ibu Titi, sapaan akrab Siti Fauziah menyampaikan acara 'Menyapa Sahabat Kebangsaan' memang bertujuan lebih mendekatkan MPR kepada mahasiswa.

"Kalian adalah sahabat MPR, tidak ada jarak untuk kita berbagi cerita, ilmu, curhat seputar MPR dan kebangsaan," ujarnya.

Sesuai temanya, Ibu Titi juga menyinggung masa depan Indonesia yang akan dihadapkan tantangan sangat berat.

Tantangan tersebut, salah satunya mewujudkan Indonesia Emas 2045, yakni sesuai visi membangun negara maju yang berdaulat, adil, dan makmur.

Menurutnya, berbekal sumber daya manusia yang unggul dan menguasai pengetahuan serta teknologi, Indonesia akan dikenal sebagai salah satu kekuatan ekonomi dunia.

Melalui acara 'Menyapa Sahabat Kebangsaan', MPR ingin lebih mendekatkan kepada mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close