Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ical Kumpulkan Kader Golkar di Eksekutif

Rabu, 31 Oktober 2012 – 22:45 WIB
Ical Kumpulkan Kader Golkar di Eksekutif - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bersama dengan Ketua Bidang Hubungan Eksekutif-Yudikatif DPP Partai Golkar, HM Rusli Zainal. Foto: Humas Riau
JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie terus melakukan konsolidasi di internal partai berlambang pohon beringin itu. Rabu (31/10) siang, bertempat di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, mantan Menko Kesra yang akrab disapa Ical itu berkumpul dan beramah-tamah dengan para kader Golkar yang duduk di pemerintahan (eksekutif), mulai dari menteri, gubernur hingga bupati dan walikota di seluruh Indonesia.

Acara ini sebenarnya digagas oleh Ketua Bidang Hubungan Eksekutif-Yudikatif DPP Partai Golkar, HM Rusli Zainal. Tujuannya tentu saja untuk menggalang dan menyatukan kekuatan partai mulai dari daerah hingga ke pusat. “Para kader Golkar yang duduk di pemerintahan harus memberikan sumbangsih dan karya nyata di tengah masyarakat. Hanya dengan begitu, partai bisa merebut hati rakyat,” tegas Rusli Zainal kepada pers di sela-sela acara.

Selain dihadiri tiga menteri dari Golkar yakni, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, Menteri Perindustrian MS Hidayat dan hampir seluruh gubernur, bupati/walikota se-Indonesia, juga nampak hadir para petinggi Golkar lainnya seperti Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Fadel Muhammad dan Theo L Sambuaga, Sekjen Idrus Marham dan Bendahara Umum Setya Novanto.

Dalam acara bertajuk “Ramah-Tamah Kader Eksekutif Partai Golkar” yang berlangsung secara tertutup itu, Ical memberikan pengarahan sekaligus tanya jawab terkait berbagai agenda dan program-program partai ke depan. Pada kesempatan itu, Ical sempat menegaskan bahwa sejak dulu sebenarnya dirinya tidak pernah bercita-cita menjadi presiden. Namun setelah duduk beberapa kali di pemerintahan, khususnya saat menjadi Menko Kesra, dirinya merasa terpanggil untuk berbakti kepada negara ini. “Saya tidak punya tujuan lain kecuali ingin memberikan sumbangsih terbaik untuk bangsa ini,” tegas Ical yang disambut tepuk tangan para kader Golkar.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie terus melakukan konsolidasi di internal partai berlambang pohon beringin itu. Rabu (31/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA