Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ical Siap Bawa Konflik Golkar ke Meja Hijau

Selasa, 16 Desember 2014 – 13:52 WIB
Ical Siap Bawa Konflik Golkar ke Meja Hijau - JPNN.COM
Aburizal Bakrie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie kecewa dengan keputusan Menkumham terkait perubahan kepengurusan partainya. Namun, ia tetap bisa menerima keputusan pemerintah tersebut.

"Tentu sebenarnya kita mengharapkan berdasarkan data-data yang ada. Kita harapkan bahwa sebetulnya kepengurusan dapat disahkan dari Munas Bali itu," kata pria yang akrab disapa Ical itu di Bakrie Tower, Selasa (16/12).

Ical juga menegaskan siap menyelesaikan masalah internal di Golkar melalui mahkamah partai seperti yang diminta pemerintah.

"Saya juga akan instruksikan teman-teman untuk melakukan satu pembicaraan dengan pihak Agung. Dengan demikian bisa dicari penyelesaian," ungkap Ical.

Namun, lanjutnya, jika dua langkah tersebut gagal maka langkah hukum jadi satu-satunya jalan. Ical tegaskan, pihaknya siap membawa konflik internal Golkar ke meja hijau.

"Tentu bila kalau tidak bisa diselesaikan di mahkamah partai, kita akan siap ke pengadilan," pungkasnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie kecewa dengan keputusan Menkumham terkait perubahan kepengurusan partainya. Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close