Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Idap Meningitis, Ashanty Sempat Minta Anang Tinggalkan Dirinya

Senin, 14 Oktober 2019 – 10:40 WIB
Idap Meningitis, Ashanty Sempat Minta Anang Tinggalkan Dirinya - JPNN.COM
Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Ashanty ternyata pernah mengidap meningitis. Penyakit itu dideritanya jauh sebelum kini divonis penyakit autoimun.

Ashanty mengaku sempat khawatir saat menderita meningitis. Sebab dirinya cemas tentang kelanjutan kariernya.

"Pas sakit, aku mikir, apa aku masih bisa berkarier? Karena sempat drop," kata Ashanty dalam tayangan YouTube Cumicumi seperti dilihat JPNN.com.

Saking putus asa, wanita 34 tahun itu sempat meminta suaminya, Anang Hermansyah, untuk meninggalkan dirinya. Ashanty merasa minder karena sakit yang dideritanya.

"Aku sempat bilang, 'sudah kamu (Anang) tinggalin aku aja, aku kan penyakitan, aku mau mati'," cerita Ashanty.

Meski sudah di ambang menyerah, Ashanty tetap selalu berdoa. Dia meminta kepada Tuhan agar diberi kesembuhan. Beruntung, kondisi Ashanty saat itu perlahan mulai sembuh dari meningitis.

Namun baru-baru ini Ashanty mengabarkan mengidap penyakit autoimun. Diagnosa dari dokter tersebut diakui membuatnya sangat kaget.

"Diagnosa awal kaget banget, aku kena ‘auto immune' sesuatu yang enggak pernah saya bayangkan, dengarnya aja seram," ungkap Ashanty lewat akun Instagram miliknya, Selasa (8/10).

Ashanty sempat meminta suaminya, Anang Hermansyah, untuk meninggalkan dirinya karena merasa minder penyakit meningitis yang diderita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close