Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identifikasi Libatkan Ahli DNA Terbaik Rusia

Minggu, 13 Mei 2012 – 21:23 WIB
Identifikasi Libatkan Ahli DNA Terbaik Rusia - JPNN.COM
JAKARTA – Tim Forensik dari Indonesia dan Rusia mengebut proses identifikasi korban pesawat Sukhoi Super Jet (100) yang kecelakaan di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri, Brigjen Pol Musaddeq Ishaq, menerangkan,  Sabtu (12/5) sore, tim patologi Forensik yang tergabung dalam tim identifikasi Rusia sudah bergabung bersama tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri.

“Tiga patologi forensik (dari Rusia) dikepalai oleh dokter Andre Korvolev,” katanya saat memberikan keterangan pers, Minggu (13/5), di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Konfrensi pers juga dihadiri Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, ahli forensic Rusia dokter Andre Kovolev, Kepala DVI Kombes Pol Anton Castilani, Kepala RS Polri Brigjen Agus Prayitno, serta pengamat cyber Roy Suryo. “Beliau bersama dokter forensic kita kerjasama dalam rangkaian proses identfikasi ini,” tegas Musadik.

JAKARTA – Tim Forensik dari Indonesia dan Rusia mengebut proses identifikasi korban pesawat Sukhoi Super Jet (100) yang kecelakaan di Gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA