Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas Mayat WNA yang Ditemukan di Pantai Anyer Terungkap, Ini Datanya

Selasa, 13 Agustus 2024 – 11:02 WIB
Identitas Mayat WNA yang Ditemukan di Pantai Anyer Terungkap, Ini Datanya - JPNN.COM
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi mayat warga negara asing (WNA) yang ditemukan di Pantai Anyer, Kabupaten Serang beberapa waktu lalu. Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, SERANG - Ditpolairud Polda Banten berhasil mengungkap identitas mayat warga negara asing (WNA) yang ditemukan di Pantai Anyer, Kabupaten Serang pada Jumat (2/8).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Yunus Hadith Pranoto mengatakan korban bernama Iakovus Poukamisas, kelahiran 21 Februari 1955, dan berkewarganegaraan Yunani.

"Hasil dari autopsi sementara ditemukan pasir di organ tenggorokan korban, tetapi untuk penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi rumah sakit," ucap Kombes Yunus, Selasa (13/8).

Sebelumnya diberitakan mayat laki-laki yang diduga warga negara asing (WNA) ditemukan di pesisir Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Jumat (2/8). 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Yunus Hadith Pranoto mengatakan identitas mayat bule tersebut belum diketahui. 

Menurut Yunus, mayat tersebut ditemukan pada pagi hari oleh warga setempat.

"Jadi, sekitar pukul 06.30 WIB didapatkan informasi bahwa ada mayat di pesisir Pantai Anyer dengan posisi tengkurap," ujar dia. 

Sementara untuk ciri-ciri dari mayat tersebut, kata Kombes Yunus, ketika ditemukan menggunakan sepatu, celana panjang jin, dan botol yang berisi tulisan tangan berbahasa Inggris serta Indonesia. 

Identitas mayat warga negara asing (WNA) yang ditemukan di Pantai Anyer, Kabupaten Serang berhasil terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA