Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Idrus: Tak Ada yang Istimewa

Kontroversi Buku Membongkar Gurita Cikeas

Senin, 28 Desember 2009 – 15:39 WIB
Idrus: Tak Ada yang Istimewa - JPNN.COM
JAKARTA- Ketua Pansus Bank Century, Idrus Marham berpendapat data yang disampaikan dalam buku berjudul Membongkar Gurita Cikeas: Dibalik Skandal Bank Century tidak ada yang istimewa. Idrus juga menyebutkan bahwa data yang diungkap dalam buku tersebut juga masih bersipat umum dan bisa diakses secara umum.

"Tidak ada data yang begitu istimewa. Karena datanya juga tidak begitu spesifik," kata Idrus Marham kepada JPNN, Senin (28/12).

Idrus memberi contoh soal aliran dana yang disebutkan dalam buku tersebut. Informasinya tidak jelas dari mana dan ke mana. Padahal mestinya lebih spesifik. "Kalau menurut saya, data dalam buku tersebut tanggung. Harusnya lebih tuntas dan spesifik," kata Idrus.

Dikatakan, yang membuat buku itu banyak diributkan bukan karena data yang dimuat. Tapi lebih karena judulnya yang terkesan bombastis meskipun isinya tidak sedahsyat judul tersebut.

JAKARTA- Ketua Pansus Bank Century, Idrus Marham berpendapat data yang disampaikan dalam buku berjudul Membongkar Gurita Cikeas: Dibalik Skandal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA