Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iduladha 2023, Komunitas Ojol Ganjar Sembelih Belasan Hewan Kurban di Banten

Jumat, 30 Juni 2023 – 00:25 WIB
Iduladha 2023, Komunitas Ojol Ganjar Sembelih Belasan Hewan Kurban di Banten - JPNN.COM
Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Iduladha. Foto: Kajol Indonesia

jpnn.com, LEBAK - Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Iduladha di Graha Serba Guna As-Sakinah, Cibadak, Kab. Lebak, Banten, Kamis (29/6).

Sebanyak 15 hewan kurban disembeli dan dagingnya dibagikan kepada para driver Ojek Online (Ojol) dan masyarakat setempat.

Juru bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo, Risnandar mengatakan hewan kurban yang disembelih terdiri dari satu ekor sapi dan 14 ekor kambing.

"Kami mengadakan kegiatan Kajol berbagi kurban. Kami membawa (menyembelih) hewan kurban," kata Risnandar di sela-sela kegiatan.

Dia menambahkan kegiatan ini sebagai wujud solidaritas dan kepedulian loyalis Ganjar Pranowo terhadap para ojol dan masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulilah, peserta banyak dan memang Insyaallah tepat sasaran manfaatnya," ungkap Risnandar.

Selain itu, Risnandar menyatakan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang selalu memberikan teladan dan edukasi tentang pentingnya kepedulian terhadap sesama agar terwujudnya persatuan dan kesatuan, sehingga Indonesia lebih maju dan sejahtera.

"Acara ini kami inisiasi bentuk cerminan dari Pak Ganjar yang memang selalu mengingatkan untuk selalu berbagi terhadap sesama," ujarnya.

Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Iduladha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close