Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IEE Series 2023 Sukses Digelar, Bukti Komitmen Industri Atas Kemajuan Indonesia

Jumat, 22 September 2023 – 00:40 WIB
IEE Series 2023 Sukses Digelar, Bukti Komitmen Industri Atas Kemajuan Indonesia - JPNN.COM
Pameran Indonesia Energy & Engineering Series 2023 (IEE Series 2023) yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat berjalan dengan sukses. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indonesia Energy & Engineering Series 2023 (IEE Series 2023) yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat berjalan dengan sukses.

Pameran yang berlangsung selama empat hari pada 13-16 September ini menghadirkan lebih dari 2.100 perusahaan dan mencapai total 47.701 trade attendees.

IEE Series 2023 tidak hanya melaksanakan rangkaian pameran dan konferensi semata, tetapi menunjukkan inovasi dan berbagai teknologi baru dalam menerapkan prinsip sustainability dalam sektor MICE.

Ketua pelaksana rangkaian IEE Series 2023 Lia Indriasari mengapresiasi terhadap pelaksanaan pameran yang menggabungkan delapan pameran berskala internasional ini.

Menurutnya, pelaksanaan IEE Series 2023 berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif pada kemajuan industri Indonesia, khususnya dari sektor energi dan pembangunan.

Lia berpendapat ini menjadi bukti bahwa sektor industri siap berkomitmen dan mendorong target keberlanjutan di Indonesia.

"Penyelenggaraan IEE Series 2023 bukan semata pertunjukkan yang menampilkan wacana-wacana keberlanjutan, tapi kami ingin benar-benar menjadi platform bertemunya seluruh pelaku industri di sektor penggerak nasional hingga kami bisa bersama-sama merealisasikan implementasi sustainability dalam berbagai sektor industri,” jelas Lia Indriasari.

Lia menambahkan, IEE Series 2023 sebagai wadah munculnya inovasi, kerja sama dan kolaborasi, bahkan kesepakatan baru yang mendukung kemajuan masa depan bersama.

Pameran IEE Series 2023 memberikan dampak positif pada kemajuan industri Indonesia, khususnya dari sektor energi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close