Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ifan Tak Kuat Berdiri di Konser Penghormatan untuk Seventeen

Senin, 31 Desember 2018 – 15:07 WIB
Ifan Tak Kuat Berdiri di Konser Penghormatan untuk Seventeen - JPNN.COM
Konser Tribute for Seventeen di Yogyakarta. Foto: Tika Biantoro/JPNN

jpnn.com - IFAN Seventeen mengaku terharu atas terselenggaranya Konser Penghormatan untuk Seventeen. Dia pun mengucap terima kasih untuk inisiasi dan dukungan para musisi Yogyakarta yang terlibat.

"Terima kasih teramat dalam untuk semua sahabat-sahabatku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di Titik Nol km Jogja kemarin malam.
Cah-cah pasti tahu apa yang sudah teman-teman lakukan dan pasti seneng banget," ungkap Ifan Seventeen lewat keterangan di akun Instagram miliknya, Senin (30/12).

Saat acara, pelantun Selalu Mengalah itu mengaku hanya bisa berdiri di atas panggung saking terharunya. Oleh sebab itu Ifan pun menyampaikan permohonan maaf.

"Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dari 5 menit di atas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman-teman dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yang berlimpah," ujarnya.

Ifan berharap konser tersebut bisa membuat personel Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten senang di alam sana. Selain itu dia juga mengirim doa untuk para korban tsunami tersebut.

"Dan semoga almarhum mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki dan mas Ujang juga istriku mba Dylan Sahara ditempatkan disisi Allah SWT yang paling mulia. Doa yang sama terucap untuk semua korban bencana tsunami banten dan lampung, duka kalian adalah dukaku juga. Al-Fatihah," ucap Ifan.

Seperti diketahui, Konser Penghormatan untuk Seventeen sukses digelar di Titik Nol Kilometer depan Gedung Agung Yogyakarta, Sabtu (29/12) malam.

Selain mantan personel Seventeen, dalam acara itu tampil juga beberapa musisi lainnya. Seperti Jogja HipHop Foundation, Jikustik, Shakey, Istana Band, Erix Soekamti, Eross Candra dan lainnya. (mg3/jpnn)

Para musisi asal Jogja menggelar acara Tribute to Seventeen untuk mengenang personel yang telah meninggal.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close