Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IGN Selenggarakan Simulasi Sidang PBB yang Diikuti Anak Muda dari Seluruh Dunia

Kamis, 02 Mei 2024 – 17:48 WIB
IGN Selenggarakan Simulasi Sidang PBB yang Diikuti Anak Muda dari Seluruh Dunia - JPNN.COM
International Global Network (IGN) selenggarakan simulasi Sidang PBB yang diikuti anak muda dari seluruh dunia. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - International Global Network (IGN), di bawah kepemimpinan visioner Pendiri dan CEO Muhammad Fahrizal mengumumkan serangkaian acara Konferensi International Model United Nations (MUN) sepanjang tahun 2024.

Konferensi-konferensi ini menawarkan kesempatan kepada anak muda dari seluruh dunia untuk mengembangkan kemampuan soft skill mereka, mendapatkan paparan global terkini, dan menjalin hubungan dengan peserta dari seluruh dunia, yang ditujukan untuk mempersiapkan bekal menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Apalagi saat ini dunia industri dan pendidikan memiliki jarak yang cukup lebar untuk bisa berjalan selaras, yang mana hal ini terhubung dengan prinsip-prinsip Kurikulum Merdeka.

"Konferensi internasional simulasi sidang PBB ini membuka gerbang pengetahuan secara global bagi para pemuda dari seluruh penjuru dunia untuk menyelami pengalaman belajar yang tak terlupakan," kata Muhammad Fahrizal.

Di sini, para peserta akan memulai perjalanan transformatif, mengasah keterampilan yang esensial seperti riset, berbicara di depan umum, negosiasi, berpikir kritis, dan kerja sama tim.

Nilai-nilai ini selaras dengan fokus Kurikulum Merdeka pada pengembangan soft skills dan karakter lebih dari sekadar debat.

"MUN menerapkan pembelajaran praktis yang selaras dengan filosofi Kurikulum Merdeka, menekankan pada pendekatan berpusat pada peserta dan mendorong pembelajaran mandiri," sambungnya.

Para peserta akan terlibat aktif dalam berbagai simulasi dan kegiatan yang dirancang untuk membantu mereka mengembangkan potensi diri secara maksimal.

International Global Network (IGN) bakal menyelenggarakan simulasi sidang PBB yang diikuti anak muda dari seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close